Kitchen Set

kitchen-set-2

Dapur adalah salah satu ruangan penting yang ada di tempat tinggal (rumah/apartemen) dan melengkapi ruangan tersebut dengan kitchen set akan membuat dapur semakin nyaman. Anda tentu pernah menjumpai ruang untuk memasak yang berantakan karena keterbatasan furniture di dalamnya. Jangan sampai rumah Anda memiliki dapur seperti itu karena akan mempengaruhi kesehatan keluarga.


Izinkan Kami menjadikan dapur Anda nyaman sesuai dengan keinginan Anda. Hubungi 081280374560 dan rasakan memasak menjadi aktivitas yang menyenangkan…

Workshop: Jl. Patriot Raya, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi


Ada beberapa manfaat yang akan di dapatkan ketika memakai furniture tersebut, antara lain:

1. Dapur menjadi lebih rapi
Ketika Anda memutuskan untuk merenovasi dapur dan memakai kitchen set minimalis itu adalah keputusan yang bagus. Anda akan menyelamatkan dapur dari berbagai bakteri dan kotoran karena semua barang sudah tertata rapi di dalam tempatnya. Selain rak atau lemari, ada juga meja makan dapur untuk meletakkan makanan yang sudah Anda masak. Untuk harga meja makan khusus dapur sendiri sangat bervariasi mulai dari 500 ribu sampai jutaan rupiah tergantung bahan, kualitas dan desainnya.

2. Dapur menjadi lebih bersih dan sehat
Saat semua perlengkapan alat masak berada di tempat yang tepat maka dapur pun akan menjadi bersih dan sehat. Menata peralatan masak biasanya sangat membosankan apalagi sehabis memasak, Anda pasti akan merasa kesulitan dalam membersihkan dan membereskan perabot tersebut. Dengan demikian, memakai furniture dapur yang lengkap seperti rak, kotak penyimpanan dan meja makan dapur menjadikan tempat masak Anda semakin nyaman dan bersih.

3. Suasana masak menjadi semakin menyenangkan
Memasak tidak hanya membutuhkan keahlian tetapi juga kenyamanan. Membuat makanan yang lezat tentu membutuhkan waktu dan dapur pun harus mempunyai kenyamanan. Saat dapur terasa nyaman, Anda pun akan merasa betah dan masakan pun pasti memiliki rasa yang enak.

Mempunyai dapur yang nyaman dengan furniture mebel jati jepara yang lengkap menjadi impian seluruh ibu rumah tangga. Furniture khusus untuk ruang masak di rumah pun juga harus yang sesuai supaya bisa lebih enak lagi dalam memasak. Oleh karena itu Anda dapat melengkapinya dengan kitchen set beserta meja makannya. Khusus meja makan dapur bisa memilih meja makan jati karena awet hingga bertahun-tahun.

MANFAAT LAIN KITCHEN SET:
1. Mendisiplinkan Anda untuk beraktivitas di dapur
2. Menjaga kenyamanan beraktivitas di Dapur
3. Semua alat-alat masak tersimpan rapi, dan tidak acak-acakan

Hubungi kami: 081280374560 dan dapatkan suasana memasak yang nyaman, menyenangkan untuk keluarga tercinta…

 

Contoh Pondok Kayu Kami:

contoh-pondok-kayu-1

contoh-pondok-kayu-2

Tinggalkan komentar